❤LanLunLenLon❤
Be Waffle ʢᵕᴗᵕʡ
Selasa, 21 April 2015 • 21.06 • 0 comments



Mau coba'in waffle murah dan bikin kenyang?
Ini nih, mimiin rekomenin waffle murah+bikin kenyang. Be Waffle, Jalan Wijaya Kusuma 17 Surabaya. Gampang banget kok cari tempat ini, tempatnya ada di daerah SMA Komplek tinggal lurus dikit sampai deh.


Tempatnya ramee bangettt~ tapi sayang, tempatnya kecil banget. Cuman ada 3 tempat duduk didalam, dan diterasannya juga cuma ada sekitar 3 tempat duduk. Padahal tempatnya banyak pengunjungnya terutama anak sekolahan, jadi kalian harus nunggu/antri buat dapat tempat duduk atau kalian ngungsi di cafe sebelahnya tapi yah kalian kudu pesan makanan/minuman disana (;¬_¬)

Soal harganya dijamin murah deh, mimiin pesan 2porsi waffle+2 icetea cuma 33ribu. Porsi waffle nya juga lumayan kok, gak terlalu kecil atau kegedean. 1 porsi waffle lengkap sepaket (waffle+ice cream+topping+syrup) = kurleb 17rb, murah banget kan?

Rasanya gimana miin?
Hmm,, Kalo rasa menurut mimiin nih yaaa... Biasa aja sih, lebih enak waffle di kampus mimiin (♥ó㉨ò)ノ
Disana nggak cuman ada waffle, ada juga ice cream dengan cone yang warna warni sesuai dengan selera kalian dan juga bisa pake topping lhoo~ lucuu deh >_< tapi mimiin kemarin belum sempet nyobain ice cream cone warna warni nya, soalnya uda nyobain es creamnya yang ada di waffle jadinya sama aja XD.

But, rekomen buat kalian yang pengen nyobain tempat baru atau kuliner diSurabaya ʕु-̫͡-ʔु”♬

Kalau mau COPAS jangan lupa CREDIT BY blog ini ya :)

Label: , , ,


Diary About Link Stuff