❤LanLunLenLon❤
Carpentier Kitchen σ(≧ε≦o)
Kamis, 04 Desember 2014 • 18.52 • 0 comments





     Makan, makan, makan ~ ٩꒰ ˘ ³˘꒱۶~♡
Tiada habisnya kalo bahas soal makanan. Mimiin kali ini mampir ke tempat yang namanya sudah cukup membooming di Surabaya *sepertinya begitu*, Carpentier Kitchen. Itu tempat hasil rekomendasi dari temen yang beberapa kali ngajak kesana. Lokasinya ada ditengah kota Surabaya, tepatnya di Jalan Untung Suropati 83.

     Jangan heran bagi kalian yang pertama kali kesana enggak ada tulisan Carpertier Kitchen nya malah ada tulisan nama Distro yang bertengger menyambut kedatangan kalian. Jadi sebelum kalian ke Carpentier Kitchen harus melewati distro yang lokasinya emang jadi satu. Gak ada jalan lain selain lewat distro itu. Lurus aja sampai ujung.

     Terdapat indoor dan outdoor, outdoornya sih masih terhitung dalam bangunan juga sih, cuma disini maksudnya diluar caffee nya jadi ada didepan pintu masuk caffee. Justru yang indoor malah terkesan ada di outdoor, karena sebagian gak ada atapnya.


 
     
     Mimiin kurang begitu suka sih sebenarnya sama tempatnya disana, kursi dan meja nya kurang bikin nyaman buat nongkrong lama disana. Tempat duduknya pun kurang banyak, yah maklum sih tempatnya gak begitu besar. Nah ini dia tentang makanannya. Makanannya lebih ke Pasta, Burger dan Pancake. Ada banyak pilihan yang bisa dipilih sesuai selera dan kantong kalian, hueheheh.

PUNTA CANA CARPENTIER
(Double Pancake Keju Caramel)

ORIGINAL CARPENTIER BURGER

*Lupa nama menunya, ehheheh*

     Pancake chesee nya rekomen deh, enak banget dan bikin keyang (。≍ฺ‿ฺ≍ฺ) secara keseluruhan makanannya lumayan enak. Ini bisa jadi rekomen buat kalian yang suka kuliner. Untuk harganya, hmm... dipatok mulai dari harga 20rb-an. Lumayan menguras kantong sih sebenarnya kalo sering-sering kesana ~(˘▾˘)~
 
Kalau mau COPAS jangan lupa CREDIT BY blog ini ya :)
 


    









Label: , , ,


Diary About Link Stuff