❤LanLunLenLon❤
Gotri Resto ฅ( ͒ᵕ̳◡ᵕ̳ ͒)。o○
Kamis, 18 September 2014 • 22.23 • 0 comments

Makan murah tapi kualitas resto?? Dimana yah ?? hmm... 「(゚ペ)

     Gak perlu mahal takut makan diresto yang kelihatannya mewah+mahal. Sekarang ini banyak sekali resto dengan konsep mewah tapi harga Ok :) Pas banget kan buat kalian yang masih pelajar.
Mimiin rekomenin salah satu resto yang uda menjamur dimana-mana a.k.a uda banyak buka cabang.
Namanya Gotri Resto. Seperti yang mimiin bilang sebelumnya, ini resto banyak cabang. Ini beberapa alamat lokasi Gotri yang ada di Surabaya:

- Nginden intan raya 39
- Ngagel jaya utara 94
Rungkut Madya 23

     Resto ini cukup terkenal lho ~ Dikalangan anak muda atau pun dewasa. Tempatnya minimalis banget, nggak seperti resto kebanyakan yang banyak embel-embel hiasan dsb. Tempatnya so simple bingit :D
     Tapi untuk menu makanan dan minuman gak simple bingit kok. Disana banyak sekali menu pilihan, gak bisa disebutin satu-satu deh ɿ(。・ɜ・)ɾ  Harga??? Gak usah kuatir, harga nya termasuk murah untuk jenis resto. Harga yang ditawarkan mulai dari 15.000 sampai 25.000-an, mumer sekali kan???? Porsi nya lumanyan laah bikin perut kenyang.

     Sajian makanannya so simple bingiiitttss. Iya, biasanya kalo kita makan diresto ato cafe gitu banyak hiasan pada makanan yang kita pesan bukan? Seperti sayur-sayuran yang ditata rapi disamping makanannya. Tapi disana gak ada lhoo yang kayak gitu :D




Kalau mau COPAS jangan lupa CREDIT BY blog ini ya :)

Label: , , ,


Diary About Link Stuff